Buat Postingan di Nabire.club Klik Disini

Gratis Bundle Alok? Inilah Kode Redeem FF Terbaru 4 Agustus 2020


Sebelum kita membahas kode redeem FF terbaru, ada kabar gembira untuk para player Free Fire, bagi para survivor Free Fire sudah tau kalau bulan Agustus ini sangat spesial buat Gerana Free Fire. Sebab bulan Agustus merupakan Anniversary bagi Gerana Free Fire.





Pada bulan Agustus tahun ini merupakan tahun ke-3 dari Free Fire, walaupun dibilang baru di dunia Game Mobile namun Gerana Free Fire bisa menjadi salah satu game paling populer dan lebih dari 500jt download.





Nah ini ada kabar baik bagi para player Free Fire, karena tepat 3 tahun Gerana Free Fire memberikan beberapa promo dan hadiah menarik, salah satunya dengan memberikan Kode Redeem Free Fire. Untuk itu supaya shobat dibaca tidak ketinggalan dengan promo yang diadakan oleh Gerana Free Fire maka tetap kunjungi dibaca.net setiap hari.





Kode Redeem FF
Kode Redeem FF Terbaru










Untuk shobat yang masih belum tau Kode Redeem terbaru pada bulan Agustus ini alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu ketentuan apa saja supaya dapat Kode Redemm dari Gerana.





Ketentuan Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini





Gerana Free Fire tidaklah langsung membagikan kode redeem secara cuma-cuma, ada beberapa ketentuan yang wajib player ketahui untuk mendapatkan kode redeem ini. Berikut ketentuannya.





  • Kode Redeem ini ada 12 digit yang terdiri dari angka dan huruf, jadi kamu harus teliti dalam memasukkan kode tersebut.
  • Setiap Kode Redeem yang dibagikan oleh Gerana Free Fire memiliki tanggal kadaluarsa.
  • Kode Redeem yang dibagikan oleh Gerana tidak bisa diprediksi jangka waktunya, semua hak dari pihak Gerana.
  • Setiap negara memiliki kode redeem yang berbeda-beda, jadi kamu tidak bisa menggunakan kode redeem server negara lain kecuali kamu memggunakan VPN untuk mengarahkan server Ponsel kamu ke negara yang dituju.
  • Jika kode redeem tidak bisa digunakan kemungkinan sudah kadaluarsa.




Kode redeem terbaru Agustus 2020





Buat sobat player Free Fire yang penasaran dengan Kode Redeem FF terbaru, kamu menemukan artikel yang sangat tepat. Karena pada kesempatan ini admin akan memberikan 4 kode redeem yang paling terbaru.











Silahkan segera ambil kodenya untuk mendapatkan diamond agar bisa ditukar dengan item yang ada di Free Fire sebelum kode ini kadaluarsa. Berikut beberapa kode redeemnya.





  1. 7859 – 2BAC – SWAS
  2. 7859 – 2X97 – HEQ3
  3. 7859 – 2TTS – U6WD
  4. 7859 – 24QR – RYGN




Jika ternyata kode redeem di atas sudah tidak bisa digunakan, ada beberapa Kode Redeem FF terbaru 4 Agustus 2020 yang wajib kamu coba!





  • FFIM – VJX2 – UZPA
  • FF3M – D4GW – 9RGR
  • UEHM – P9L2 – 2B3J
  • FFIM – 6VDS – P9L2




Cara Tukar Kode Redeem FF





Tentunya sobat semua pasti sudah tau cara untuk menukarkan kode redeem tersebut yang sudah mimin bagikan diatas. Tetapi tidak ada salahnya admin juga memberikan cara bagi yang belum tau bagaimana cara menukarkan kode redeem ditas. Berikut caranya.





  • Buka website Reward FF Garena di https://reward.ff.garena.com/id
  • Login dengan akun FB kalian
  • Input Kode Reward FF
  • Bila sudah sukses, maka dengan otomatis hadiah akan kirim di account Free Fire kalian




Kode redeem juga bisa ditukar di aplikasi game Free Fire dengan mengunjungi laman berita, scroll paling bawah hingga ada menu kode redeem, pilih menu kode redeem dan tukarkan kode yang sudah kamu dapatkan diatas.











Nah, itulah beberapa Kode Redeem Free Fire Terbaru 4 Agustus 2020 beserta cara menggunakannya. Stay terus di web kami, sebab kami akan selalu mengupdate kode redeem itu bila kadaluarsa. So, selamat mencoba. Salam Booyah yahh !


Hallo Sobat Nabire Club
Hallo Sobat Nabire Club, Bagaimana Tanggapan Sobat Tentang Postingan Ini.?

Posting Komentar

Bacaleg DPRD Nabire Dapil 2