Buat Postingan di Nabire.club Klik Disini

Cara Membobol Password WiFi dengan Menggunakan Hp Xiaomi


Apa anda sedang mencari bagaimana cara membobol wifi dengan menggunakan HP Xiaomi? tenang saja sebab di sini kami akan memberi triknya buat anda.





Wifi memang menjadi salah satu bagian teknologi yang sangat diterima dan digemari masyarakat Indonesia. Pada umunya, pengguna Wifi pasti meletakkan password atau kata sandi sebagai pengaman apa yang telah mereka bayar untuk digunakan dalam hal yang berkaitan dengan internet.





Tidak sama dengan merek hp android yang lain. Pada hp android xiaomi kita bisa dengan gampang membobol sandi wifi. Karena fitur ini telah ada di pengaturan jaringan wifi bawaan hp android xiaomi. Sedang untuk hp android lain belum pasti fitur ini ada.





Penting untuk diketahui bagi sobat semua apabila ingin mengikuti tutorial ini mimin sarankan untuk menggunakan minimal Hp Xiaomi versi MIUI 9 atau yang diatasnya, karena saya sendiri belum mencoba di versi MIUI 9 kebawah.











Hal yang Perlu Disiapkan Untuk Melihat Sandi WiFi HP Xiaomi





Seperti yang saya sampaikan di atas syarat untuk bisa melihat kata sandi WiFi yang tersambung ke HP Xiaomi ada sekian banyak hal yang perlu diperhatikan. Antara lain adalah.





  • Hp Xiaomi yang sudah terhubung ke WiFi yang akan dilihat passwordnya
  • Hp Xiaomi yang memiliki minimal versi MIUI 9
  • Pastikan Aplikasi QR Code tidak error




Baca Juga : Cara Bobol WiFi di Hp Tanpa Aplikasi





Cara Mengetahui Password WiFi yang Terhubung ke HP Xiaomi





Jika kalian sudah meyiapkan beberapa hal di atas maka langkah selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara membobol atau mengetahui password yang telah terhubung ke HP Xiaomi yang kita miliki. Silahkan simak beberapa cara yang bisa kamu ikuti.





  • Pastikan Hp Xiaomi sudah terhubung ke WiFi / Hotspot
  • Jika sudah terhubung silahkan ke menu Setelan / Pengaturan dan pilih Opsi Wi-Fi
  • Lihatlah ke nama jaringan WiFi yang tersambung, jika dibawahnya ada tanda "Ketuk untuk berbagi sandi" berarti dapat kita lanjutkan, ketuk di tulisan tersebut.




Cara bobol WiFi dengan Xiaomi










  • Akan ada Code Batang QR, di mana didalamnya jika dipindai dengan kamera akan ada informasi jaringan serta kata sandi WiFi.
  • Silahkan kamu Screenshot QR Code tadi supaya tersimpan di galeri
  • Jika sudah tersimpan di galeri hp, silahkan sobat buka Aplikasi Scanner/Pemindai bawaan Xiaomi. Aplikasi ini biasanya terdapat di folder Alat/Tools








  • Di aplikasi Scanner, Silahkan pilih icon Galeri di bagian pojok kanan bawah maka dengan otomatis akan menampilkan informasi WiFi serta kata sandinya,














Setelah sukses melihat kata sandi WiFi pada HP Xiaomi dengan mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan simpan baik-baik password tersebut. Apabila dikemudian hari membutuhkan bisa digukan kembali. Menurut saya lumayan gampang cara membobol atau mengetahui password WiFi pada HP Xiaomi yang di jabarkan di atas. Bagaimana menurut teman-teman semua?





Kesimpulan





Dengan mengetahui sandi WiFi yang telah tersambung ke HP Xiaomi itu, tentu saja anda bisa memakai jaringan WiFi yang serupa untuk hp android lain atau perangkat yang lain. Cara diatas sangat mudah untuk dipraktekkan karena Xiaomi memang memberikan fitur untuk berbagi kata sandi WiFi, dimana sandi tersebut diberikan dalam bentuk Kode Batang atau barcode.





Bagi pengguna Xiaomi mungkin tidak butuh tambahan aplikasi lain untuk scan kode batang tersebut dikarenakan di perangkat Xiaomi juga sudah tersedia aplikasi untuk men-scan kode batang tersebut.











Itulah cara membobol WiFi yang tersambung di HP Xiaomi meskipun kita sempat kelupaan. Artikel ini dibuat untuk bahan pembelajaran, bukan untuk disalah gunakan. Apabila disalah gunakan itu bukan lagi tanggung jawab kami melainkantanggung jawab pembaca sekalian. Terima kasih


Hallo Sobat Nabire Club
Hallo Sobat Nabire Club, Bagaimana Tanggapan Sobat Tentang Postingan Ini.?

Posting Komentar

Bacaleg DPRD Nabire Dapil 2